Bintik Jerawat Di Sekitar Vagina Awalnya Merah

Bintik Jerawat Di Sekitar Vagina Awalnya Merah _ Selamat datang di website kami Obat Herbal De nature Indonesia. Untuk anda yang sedang memiliki masalah dan gangguan kesehatan terutama penyakit kencing nanah, saat ini anda berada di website yang tepat. Karena saya akan membahas artikel Bintik Jerawat Di Sekitar Vagina Awalnya Merah. Namun sebelum kita membahas artikel tersebut sebaiknya kita juga harus mengetahui apa sih penyakit kencing nanah itu ?

Pengertian Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis atau yang biasa kita sebut dengan raja singa ini adalah penyakit kelamin menular yang sangat berbahaya. Penyakit sipilis (raja singa) memerlukan penanganan yang cepat dan tepat bila sudah terjangkit pada seseorang. Karna penyakit sipilis jika sudah terjangkit kepada seseorang, tidak akan menimbulkan gejala-gejala terkena penyakit sipilis.

Bintik-bintik mirip jerawat yang muncul pada kelamin merupakan salah satu ciri atau gejala pada penyakit kelamin menular (PMS) yaitu penyakit sipilis atau masyarakat menyebutnya penyakit raja singa. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang dapat menyerang atau menular kepada setiap umur atau usia mulai dari balita sampai lansia. Untuk perkembangan penyakit sipilis ini sangatlah pesat untuk saat ini dari tahun-ketahun khususnya pada penderita sipilis pria.

Penyebab Terkena Penyakit Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis ini adalah bakteri yang bernama treponema pallidum. Penularan bakteri penyakit sipilis bisa ditularkan dengan beberapa cara. Cara yang paling sering atau utama penularan penyakit atau bakteri sipilis itu dengan cara melalui luka di kelamin pada saat berhubungan intim (seks) oral, anal, maupun vaginal. 

Penularan melalui luka pada saat hubungan intim ini ditularkan melalui salah satu pasangan atau bahkan kedua pasangan yang mengandung atau memiliki bakteri sipilis dalam tubuhnya dan mentransferkan (mengirimkan). Bakteri ini menular melalui perantara cairan dalam tubuh (darah, air liur, air mata, keringat, dan lain-lain).

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Untuk ciri-ciri yang dimiliki pria pada kasus penyakit sipilis ini tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita. Berikut beberapa ciri-ciri penyakit sipilis pada pria yang harus anda (kaum pria) ketahui agar terhindar dari penyakit sipilis :

Baca Juga : Bintik jerawat di sekitar kelamin

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Pria 

  1. Pada orang yang melakukan oral seks akan merasakan nyeri dibagian anus.
  2. Rasa nyeri pada saat melakukan hubungan intim dan pada saat buang air kecil.
  3. Penis mengeluarkan cairan yang tidak sewajarnya (kotoran).
  4. Terdapat luka atau bintik kemerah-merahan pada kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  5. Warna kulit dan mata cenderung berwarna kuning.
  6. Muncul luka seperti sisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Terjadi pembengkakan pada daerah limfe.
  8. Muncul bentuk lepuhan pada kelamin yang selanjutnya akan pecah dan membentuk koreng.
  9. Penderita merasakan demam dan rasa nyeri atau rasa sakit diseluruh tubuh.
  10. Munculnya rasa lelah yang tidak seharusnya, keringat pada malam hari dan berat badan cenderung menurun.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita

  1. Warna kulit dan mata penderita berubah cenderung kekuningan.
  2. Liang senggama mengeluarkan cairan yang tidak normal (kotor).
  3. Timbul keputihan pada sekitar vagina atau jenis kelamin yang cenderung berwarna putih kehijauan dan berbau amis.
  4. Pada saat berhubungan intim atau seks dan pada saat buang air kecil terasa nyeri.
  5. Muncul rasa gatal didaerah kelamin (vagina) disertai luka merah kecil yang tidak sakit dan terjadi pembengkakan kelenjar getah bening.
  6. Terjadi bartolitis, yaitu pembengkakan kelenjar bartholin yang menimbulkan rasa nyeri dan yang menyebabkan susah dalam berjalan karena rasa nyeri tersebut.

Stadium Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis memiliki beberapa tahapan, fase, stadium atau langkah dalam perkembangannya menuju penyakit sipilis yang sudah parah atau kronis. Stadium penyakit sipilis memiliki 4 tahapan yaitu : sipilis primer, sipilis sekunder, sipilis laten dan sipilis tersier. Berikut penjelasan selengkapnya tentang 4 tahan penyakit sipilis ini :

Baca Juga : Muncul jerawat di sekitar kelamin

  • Sipilis Primer : Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  • Sipilis Sekunder : Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
  • Sipilis Laten : Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
  • Sipilis Tersier : Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Bintik Jerawat Di Sekitar Vagina Awalnya Merah

Berikut ada salah satu pengobatan tradisional atau obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang bisa anda coba. Produk ini sudah teruji atau terstandarisasi oleh BPOM dan MUI, jadi dijamin halal. Silahkan bila anda berminat, anda bisa hubungi call center kami WA/Hp yaitu : 0819–0346–6171.

Kelebihan Membeli Produk CV. De Nature Indonesia

  • Obat atau produk sudah terstandarisasi (berlisensi) oleh BPOM dan MUI.
  • Konsultasi tidak perlu malu tanpa harus datang ke dokter atau apotek.
  • Pengobatan penyakit sipilis tidak memerlukan suntikan.
  • Menghemat waktu dan biaya dalam pembeliannya.
  • Rahasia tetap terjaga (dijamin aman).
  • Pengiriman via Tiki/JNE/PT.Pos Indonesia.
  • Pengiriman cepat.
  • Harga Murah.
  • Packing dibungkus kuat dan rapih.
  • Kami juga siap mengirimkan No.resi pengiriman.
  • Barang dijamin sampai alamat tujuan.

Untuk Pemesanan dan konsultasi hubungi call center kami berikut ini Call/Sms/Wa : 0819–0346–6171

Semoga Lekas Sembuh Terimakasih…!!!