Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Yang Sudah Terbukti Manjur

Selamat datang di website pengobatan penyakit kencing nanah. Untuk anda yang sedang mengalami masalah kesehatan terutama gangguan kencing nanah atau gonorhoeae, saat ini Anda berada di website yang tepat. Tetapi sebelumnya, kita akan bahas lebih detail mengenai pengertian, gejala, penyebab, pencegahan, serta pengobatannya.

Pengertian Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah adalah penyakit kelamin yang bisa ditularkan melalui seks oral, anal atau vaginal. Penyakit ini tidak memunculkan gejala setelah beberapa minggu terinfeksi. Bila tidak diobati akan menyebabkan komplikasi. Pengobatan antibiotik merupakan obat kencing nanah yang harus dilakukan agar bakteri tidak menyebar sehingga pasien bisa sembuh.

Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita
Kencing nanah adalah penyakit menular yang biasanya berpindah dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual (anal, oral, atau vaginal). Jenis infeksi ini lebih banyak terjadi pada orang yang memiliki beberapa pasangan seks. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mencegah PMS ini adalah dengan berlatih pantang atau membatasi pasangan seksual Anda hanya dengan satu. Penggunaan kondom yang tepat juga dapat mengurangi kemungkinan infeksi.

f:id:wacimdenature:20180628164453j:plain

Baca Juga : Cara menyembuhkan kencing nanah
Apa penyebab kencing nanah?
Gonorrhea adalah infeksi menular seksual atau penyakit yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat mempengaruhi selaput lendir tenggorokan, mulut, mata, rektum, uretra, dan saluran reproduksi pria dan wanita, termasuk penis, vagina, si fallopi Tabung, rahim, dan leher rahim.

Bagaimana penyebaran kencing nanah?
Disebut juga “tepuk tangan”, kencing nanah menyebar paling sering melalui kontak seksual dengan vagina, penis, mulut, atau anus pasangan yang terinfeksi. Penetrasi tidak diperlukan untuk transmisi infeksi; Cairan tubuh yang terinfeksi yang bersentuhan dengan alat kelamin Anda sudah cukup untuk memberi Anda infeksi. Karena bakteri dapat hidup di dalam sel-sel leher rahim, uretra, rektum, tenggorokan, dan kadang-kadang, mata, Anda dapat dengan mudah terinfeksi jika Anda berhubungan dengan air mani yang terinfeksi atau cairan keluar dari vagina, penis, tenggorokan, atau rektum. . Bila bakteri kencing nanah bersentuhan dengan mata, bisa menyebabkan konjungtivitis.

Bisakah seseorang terkena kencing nanah melalui kontak non-seksual?
Berciuman juga bisa menularkan infeksi, karena bakteri bisa hadir dalam air liur, rongga mulut, dan lidah. Anda juga bisa terinfeksi jika Anda menggunakan mainan seks dari orang yang terinfeksi tanpa membersihkannya dengan benar atau menutupinya dengan kondom. Kencing nanah juga dapat ditularkan secara perinatal dari ibu ke bayi saat melahirkan.
Seperti apakah kencing nanah itu?
Kencing nanah ditandai dengan keluarnya cairan yang kentall dari penis atau vagina yang biasanya berwarna keputihan, kehijauan, atau berwarna kekuningan. Hal ini juga disertai genital gatal, terbakar, kemerahan, dan bengkak.

Kapan gejala kencing nanah muncul?
Gejala kencing nanah biasanya muncul dalam 2 sampai 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Akibatnya, mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi.

Seseorang yang tidak menunjukkan gejala kencing nanah juga disebut sebagai pembawa nonsymptomatic. Tercatat bahwa meski tidak ada gejala yang nyata, infeksi masih menular dan bisa menular ke pasangan seksual Anda.Gejala kencing nanah untuk pria dan wanita sedikit berbeda.

Baca Juga : Cara mengatasi kencing nanah

Apa saja gejala kencing nanah pada wanita?
Banyak wanita mengembangkan gejala kencing nanah ringan seperti itu sehingga mereka tidak ketahuan, yang membuat sangat sulit untuk mendiagnosis sendiri infeksi tersebut. Pelepasan kencing nanah sering dikeluhkan oleh wanita dengan ragi vagina atau infeksi bakteri. Karena pelepasan dari vagina bisa menjadi tanda peringatan beberapa masalah kesehatan yang berbeda, Anda harus mencari saran dokter untuk memastikan evaluasi dan perawatan yang tepat.

Gejala kencing nanah pada wanita
Berikut ini adalah gejala umum kencing nanah pada wanita:

  • Kehijauan, keputihan atau keputihan dari vagina.
  • Rasa panas atau rasa sakit saat buang air kecil.
  • Frekuensi yang lebih besar dan urgensi buang air kecil.
  • Sakit tenggorokan jika pelaku oral seks.
  • Periode yang lebih berat atau perdarahan antar periode.
  • Nyeri tajam di perut bagian bawah atau panggul.
  • Demam.
  • Rasa sakit saat melakukan hubungan seksual.
  • Bercak setelah melakukan hubungan seksual.
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal).
  • Vulva bengkak (vulvitis).

Apa saja gejala kencing nanah pada pria?
Pria, setelah terpapar infeksi, mungkin tidak mengalami gejala yang nyata selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu. Bahkan, beberapa pria sama sekali tidak mengalami gejala. Namun, biasanya, gejala muncul setelah satu minggu transmisi. Rasa terbakar atau nyeri saat buang air kecil seringkali merupakan gejala kencing nanah utama pada pria.
Beberapa gejala kencing nanah pada pria sebagai berikut:

  • Keluar nanah dari penis nanah berwarna kehijauan, keputihan, atau kekuningan dari penis.
  • Sering buang air kecil.
  • Frekuensi kencing yang lebih besar.
  • Bengkak atau nyeri pada penis.
  • Kemerahan atau bengkak pada saat pembukaan penis.
  • Kelenturan yang terus-menerus dan kelenjar bengkak di tenggorokan karena seks oral.

Apa itu kencing nanah oral?

Kencing nanah oral atau kencing nanah pada mulut juga merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah (Neisseria gonorrhoeae). STD ini umumnya menyebar melalui air liur atau cairan tubuh lainnya yang mengandung bakteri ini. Pada penyakit ini, faring terinfeksi dan terjadi pembengkakan. Penyebab paling umum dari kencing nanah oral (juga disebut kencing nanah faring) adalah melakukan hubungan seks oral dengan pasangan yang terinfeksi. Bila cairan tubuh seperti cairan putih atau nanah dari vagina atau penis orang yang terinfeksi bersentuhan dengan mulut Anda, Anda cenderung terkena infeksi.

Berciuman juga bisa menularkan infeksi, karena bakteri bisa hadir dalam air liur, rongga mulut, dan lidah. Permulaan kencing nanah oral ditandai dengan gejala seperti kesulitan menelan makanan, sakit tenggorokan , bercak putih di tenggorokan , radang tenggorokan, dan kemerahan tenggorokan .

Apa itu kencing nanah anal?
Kencing nanah rektal adalah bentuk kencing nanah yang terjadi di rektum (didalam anus) dan bisa mempengaruhi orang yang melakukan seks anal. Kencing nanah rektal biasanya asimtotik, tapi juga bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada rektum, iritasi atau puslike discharge dari anus. Anda mungkin juga mengalami nyeri dan gatal di daerah rektum.

Apakah kencing nanah berbau?
Kencing nanah, yang ditandai dengan keluarnya cairan kental dari penis atau vagina, bisa memiliki bau yang tidak enak atau busuk. Kencing nanah oral juga bisa menyebabkan nanah berbau busuk di mulut.

Apakah kencing nanah bisa disembuhkan?

f:id:wacimdenature:20180628164654j:plain

Baca Juga : Obat untuk mengatasi kencing nanah
Ya, kencing nanah bisa disembuhkan jika perawatan yang benar diikuti. Dokter akan meresepkan antibiotik untuk mengobati infeksi. Untuk melihat perkembangan yang cepat, Anda harus segera menjalani perawatan dan minum obat tepat waktu seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Namun, meski obat bisa menghentikan infeksi, tidak bisa membalikkan kerusakan permanen yang disebabkan oleh penyakit ini. Sementara Anda masih dalam perawatan, Anda seharusnya tidak terlibat dalam aktivitas seksual apapun. Ke depan, selalu gunakan kondom untuk mengurangi kemungkinan infeksi.

 

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Yang Sudah Terbukti Manjur

Berikut ada salah satu pengobatan tradisional atau obat herbal dari CV. DeNature Indonesia yang bisa anda coba. Produk ini sudak teruji atau terstandarisasikan oleh BPOM dan MUI, jadi dijamin halal. Silahkan bila anda berminat, anda bisa hubungi call center kami Call/SmsWA/ yaitu : 0819–0346–6171

f:id:wacimdenature:20180628164419j:plain
Harga Paket Obat Penyakit Kencing Nanah CV. DeNature Indonesia
CV. DeNature Indonesia merupakan salah satu pengobatan atau obat yang sudah teruji dari BPOM dan terjamin kehalalannya.

Paket obat kencing nanah ini memiliki 4 paket :
1.) Paket 1 minggu (konsumsi) dengan harga Rp. 295.000 berisi : 1 botol obat gang jie dan 1 botol obat gosiah.

2.) Paket 2 minggu (konsumsi) dengan harga Rp. 550.000 berisi : 2 botol obat gang jie dan 2 botol obat gosiah.

3.) Paket 3 minggu (konsumsi) dengan harga Rp. 845.000 berisi : 3 botol obat gang jie dan 3 botol obat gosiah.

4.) Paket 1 bulan (konsumsi) dengan harga Rp. 1 juta berisi : 4 botol obat gang jie dan 4 botol obat gosiah.

Cara Pemakaian atau Konsumsi Obat kencing nanah
Cara mengkonsumsi Paket obat penyakit kencing nanah Herbal DeNature yaitu obat diminum 3 x sehari 2 capsul secara teratur atau tidak terputus pengobatannya (bila obat habis dan belum sembuh maka segera pemesanan kembali sebelum obat habis, sampai sembuh) dan hindari juga pantangan penyakit kencing nanah, agar mempercepat pemnyembuhan penyakit sipilis dan berjalan lancar.

Kelebihan Membeli Produk CV. DeNature Indonesia

  1. Obat atau produk sudah terstandarisasi (berlisensi) oleh BPOM dan MUI
  2. Konsultasi tidak perlu malu tanpa harus datang kedokter atau apotek
  3. Pengobatan penyakit sipilis tidak memerlukan suntikan
  4. Menghemat waktu dan biaya dalam pembeliannya
  5. Rahasia tetap terjaga (dijamin aman)
  6. Pengiriman via Tiki/JNE/PT.Pos Indonesia
  7. Pengiriman cepat
  8. Harga Murah
  9. Packing dibungkus rapih
  10. Kami juga siap menirimkan No.resi pengiriman
  11. Barang dijamin sampai alamat tujuan

f:id:wacimdenature:20180628164314p:plain

f:id:wacimdenature:20180628164329j:plain

Untuk Pemesanan dan konsultasi hubungi call center kami berikut ini Call/Sms/Wa : 0819–0346–6171

f:id:wacimdenature:20180628164248j:plain
Cara Pemesanan Obat Herbal De nature Indonesia

f:id:wacimdenature:20180628164141p:plain

Semoga Lekas Sembuh Terima Kasih !!!